Cara Kerja PayTren dan Penggunaannya

Banyak jenis usaha baru yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. Mulai dari bisnis yang berbasis online hingga bisnis offline seperti pada umumnya. Ada lagi satu bisnis baru yang bisa Anda coba, namanya paytren. Anda pasti bertanya-tanya tentang apa itu PayTren dan bagaimana cara kerja PayTren bukan? Berikut in akan dijlaskan secara singkat tentang Paytren dan sitem kerjanya. Paytren adalah sebuah nama produk pembayaran yang memiliki fungsi seperti ATM, Payment Point Online Bank (PPOB), Internet Bnaking, Mobile Banking ataupun SMS Banking.

Produk ini bisa digunakan pada semua jenis smartphone yang dijalankan via aplikasi-aplikasi pesan instan seperti Yahoo Messenger, Hangouts/ Google Talk, dan aplikasi-aplikasi pesan lainnya. Produk ini hanya tertutup untuk kalangan sebuah komunitas tertentu saja, yang dinamakan komunitas PayTren.

Keuntungan dan Cara Kerja Paytren

  1. Sebelum memulai bisinis PayTren, Anda sebaiknya mengetahui cara kerja PayTren terlebih dahulu. Untuk memulai bisnis PayTren, Anda harus punya lisensi terlebih dahulu. Ada banyak paket lisensi yang ditawarkan oleh PayTren. Dalam setiap paket yang ditawarkan, hanya bisa digunkan oleh satu kemitraan saja. Selain itu, satu paket ini juga hanya bisa digunakan untuk satu hak usaha saja. Jadi dalam setiap paket yang ditawarkan, Anda hanya bisa menggunakannya untuk satu kemitraan dan satu has usaha saja. Setiap paket yang ditawarkan ini terdapat deposit maksimum dan juga maksimum transaksi yang berneda-beda. Dalam setiap paket yang ditawarkan, maksimum transaksi ini berbeda tergantung jenis paket yang dipilih.

 

  1. Dalam setiap pembelian paket, Anda akan selalu mendapatkan promo cash back yang akan Anda peroleh, begitulah cara kerja PayTren. Promo cashback ini akan didapatkan berbeda setiap orang tergantung kemampuan perusahaan dan juga kondisi yang berlaku. Jadi semakin tinggi jumlah transaksi yang Anda lakukan dan semakin tinggi nilai paket yang Anda pilih, maka promo cashback yang diberikan juga semakin besar.

 

  1. Keuntungan lain dari penggunaan PayTren ini adalah banyak komisi yang akan diberikan oleh perusahaan kepada mitra pebisnisnya. Anda sebagi mitra bisnis akan mendapatkan komisi penjualan langsung sebesar Rp 75.000,- setiap hak Usaha ketika Anda berhasil menjual paket lisensi secara langsung. Komisi ini terdiri dari komisi tunai sebesar 60% dan deposit yang akan diberikan sebanyak 40%. Ada juga cashback transaksi yang akan Anda terima ketika Anda melakukan transaksi baik secara pribadi maupun transaksi komunitas. Anda akan diberikan cashback oleh perusahaan dalam bentuk presentase dari perolehan merchant yang melakukan kerja sama dengan PayTren. Syaratnya, Anda wajib melakukan transaksi sebanyak minimial 1x transaksi/bulan. Plus yang paling menarik adalah Anda akan mendapatkan reward jika komunitas atau grup yang Anda bentuk atau terbentuk di dalam sebuah struktur jaringan masing-masing bisa melampaui target dan omset yang ditentukan oleh perusahaan. Begitulah cara kerja Paytren yang bisa Anda pelajari.

Itu tadi cara kerja PayTren yang bisa Anda pelajari. Membuka bisnis sendiri memang memiliki peluang yang sangat besar. Apalagi jika Anda berusaha dengan maksimal. PayTren ini adalah jenis bisnis yang bisa memberikan keuntungan besar bagi Anda. Apalagi jika Anda berhasil merekrut mitra Usaha untuk bergabung, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai anggota yang ditawarkan oleh perusahaan. Selain itu, jika pun Anda tidak bisa merekrut mitra bisnis baru, PayTren sangatlah membantu Anda dalam melakukan transaksi sehari-hari Anda.